sTm 9 Djakarta

Sabtu, 15 September 2012

Hazard Soal Filosofi Di Matteo & London

LONDON – Eden Hazard melontarkan pendapatnya soal sang pelatih, Roberto Di Matteo. Penghuni anyar Chelsea ini pun memuji filosofi bermain yang diterapkan pelatih asal Italia itu. “Filosofi yang diterapkan Di Matteo lebih banyak tentang bermain sepakbola, ketimbang bermain fisik. Kami melewati banyak pertandingan dan laga pra-musim tidak sesulit yang dibayangkan. Apalagi, kami punya persiapan yang matang,” ujar Hazard, seperti dikutip Soccerway, Selasa (28/8/2012). “Apa yang saya harapkan selanjutnya adalah tetap menikmati sebuah pertandingan. dan menjadi penentu bagi tim, seperti yang saya lakukan di beberapa pertandingan awal,” sambungnya. Sementara itu, pemain internasional Belgia ini juga mengaku senang dengan adaptasi yang dilewatinya selama menjadi bagian dari negeri Ratu Elizabeth itu. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada sang pelatih yang telah membantunya memahami kehidupan di London. “Adaptasi saya di kota London berjalan dengan sangat baik. Anda pasti akan sangat terpesona, saat tiba di sebuah klub dengan banyak pemain kenamaan di dalamnya. Namun saat ini, saya merasa siap untuk mengukir jalan hidup saya sendiri di sini,” tutur pemain 21 tahun ini. Hazard resmi menjadi penghuni Stamford Bridge pada Juni 2012 lalu. Memboyong mantan punggawa Lille ini, The Blues harus mengeluarkan dana sebesar 32 juta pounds. Kendati demikian, jumlah tersebut seakan berbanding lurus dengan performa impresif Hazard di awal gelaran Premier League musim 2012/13 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar