sTm 9 Djakarta

Kamis, 22 November 2012

Lady Gaga Kecelakaan Hingga Gegar Otak Ringan

Saat menggelar konser di Vector Arena, Auckland, Selandia Baru, Ahad kemarin, Lady Gaga mengalami kecelakaan hingga gegar otak ringan. Kejadian itu terjadi saat gaga sedang asyik bernyanyi, secara tak sengaja kepalanya terbentur sebuah tiang. Ketika kecelakaan itu terjadi, artis musik dari AS ini sedang menyanyikan hit-nya yang berjudul “Judas” di panggung Vector Arena, Auckland, Minggu (10/6/2012) malam waktu setempat. Video rekaman mengenai insiden itu menunjukkan tubuh Gaga sempat limbung sebentar sesudah tiang tersebut menimpa bagian atas kepalanya, lalu Gaga menegakkan kembali tubuhnya dan melanjutkan konser itu. “Saya ingin meminta maaf jika saya berbicara bertele-tele kepada Anda malam ini. Tapi, saya tak yakin apakah Anda memerhatikan, tadi kepaIa saya terhantam dan menurut saya mungkin saya gegar otak,” begitu ucapan Gaga kemudian, yang diberitakan oleh TVNZ. “Meskipun demikian, jangan khawatir, saya akan menyelesaikan pertunjukan ini,” sambungnya. Tara Savelo, sang penata rias menyatakan bahwa penyanyi berjuluk “Mother Monster” itu mengalami gegar otak ringan. “Gaga mengalami gegar otak, tapi aku yakin dia baik-baik saja,”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar